-->

400 Pohon Di Hutan Ini Menjadi Bengkok



Ini adalah salah satu tanda bahwa tuhan itu ada dan masih menjadi misteri sekaligus keanehan dunia.

Mungkin alampun tidak akan cukup extrim untuk membuat 400 batang pohon di hutan ini menjadi bengkok dan menempatkan pohon-pohon itu didalam hutan yang sama. Ini tentu saja karena dibuat oleh manusia dengan sengaja.

Di suatu wilayah di pomerania barat, negara polandia terdapat hutan yang tidak begitu luas arealnya yang sekarang ini menjadi sangat terkenal. Disana ditumbuhi pohon pinus yang semuanya tumbuh secara tidak normal dan sangat aneh. Pohon-pohon itu bengkok dengan struktur dan arah yang sama.

Awalnya pohon-pohon itu memang sengaja ditanam pada tahun 1930 yang dulunya polandia masih menjadi bagian dari negara jerman. Pohon itu tumbuh melengkung pada bagian bawahnya kemudian pada jarak tertentu batang pohon menjulang keatas sehinga membentuk sudut 90 derajat. Tidak ada seorangpun yang tahu bagaimana dan mengapa pohon-pohon itu menjadi bengkok, bahkan ada sejumlah teori yang menyebutkan itu bisa saja sengaja dibuat oleh manusia untuk membuat bagian-bagian dari furniture atau bisa juga dikarenakan turun hujan salju berat.

Ajaib memang, namun entahlah, yang pasti sampai saat ini masih menjadi salah satu keanehan dunia.

Keindahan hutan disana diabadikan oleh Killian Schönberge. Lihatlah foto-foto berikut ini.





Itulah salah satu keanehan dunia tentang 400 Pohon Bengkok yang terjadi didunia ini.
Jika anda mempunyai teori tentang bagaimana fenomena ini terjadi, Saya akan senang mendengarnya. Silahkan anda berkomentar dibawah ini. 


0 Response to "400 Pohon Di Hutan Ini Menjadi Bengkok"

Post a Comment