-->

Ditemukan Uang 1,7 juta Didalam Perut Pasien

Ada sebuah berita unik yang sedang heboh, bahwa ditemukan uang sejumlah 1,000 pound atau senilai 1,7juta rupiah didalam perut seorang pasien.

Awalnya seseorang yang tidak diketahui identitasnya mengaku selalu merasa kesakitan pada bagian perutnya, walupun ia sudah minum obat nyeri untuk perut, tetapi ia masih tetap merasakan penderitaan itu bahkan orang itu sering mengalami muntah dan rasa sakitnya semakin bertambah parah dari hari ke hari. Kemudian ia memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter disalah satu rumah sakit di kairo, mesir.

Awalnya dokter mendiagnosa bahwa si pasien mengalami usus buntu yang menyebabkan rasa sakit pada perutnya, namun saat dilakukan city scan, bahwa dokter telah menemukan suatu benda yang berada didalam perut orang tersebut. Dokter menduga adanya tulang atau sejenis besi berada didalam perut pasien. Maka dilakukan operasi bedah perut untuk mengambil benda tersebut, diluar dugaan! Dokter pun kaget atas apa yang telah ditemukan didalam perut pasien itu adalah sejumlah uang yang dibungkus rapi dengan plastik berjumlah 1,000 pound atau jika dirupiahkan senilai Rp. 1,700,000.
Dokter dan Polisi pun mempunyai rasa curiga, darimana dan bagaimana awal mulanya uang itu bisa masuk kedalam perut pasien.

Salah satu dari tim dokter menyatakan bahwa "kami sudah sering menemukan benda tulang atau logam didalam perut pasien, namun kali ini adalah yang pertama kalinya tim dokter menemukan uang didalam perut pasien, hal ini tidak masuk akal" tutur sang dokter.

Mungkin tidak hanya polisi dan dokter, pastinya kita semua akan bertanya-tanya ya sob, bagaimana mungkin uang tersebut bisa masuk kedalam perut pasien itu. Sekedar saran saja nih sob, jika mau menabung sebaiknya di bank saja, jangan didalam perut, berbahaya sob ;)


0 Response to "Ditemukan Uang 1,7 juta Didalam Perut Pasien"

Post a Comment