-->

Ditemukan Suhu Yang Sangat Panas Pada Hasil Scan Di Piramida Kuno Mesir

Sebuah Tim Arkeologi Internasional telah menggunakan kamera termal dalam penelitian pada piramid kuno, di mesir, untuk mendeteksi ruang tersembunyi didalam piramid, ini adalah indiana jones berteknologi tinggi. Mengapa melakukan ekspedisi berbahaya jika anda dapat menggunakan komputer berteknologi tinggi?
Kamera termal telah mendeteksi suhu yang lebih tinggi pada tiga buah batu yang letaknya cukup berdekatan di bagian bawah piramid besar. Pejabat resmi mengatakan kemungkinan penyebab meliputi bidang kosong di dalam Piramida dan arus udara internal. Menyeramkan!

Tim arsitek dan para ilmuwan dari Mesir, Perancis, Kanada dan Jepang menggunakan thermography infra merah untuk meneliti dan mengamati batu-batu itu dari pagi sampai malam hari. Mereka memantau perubahan kecil dalam aktivitas untuk memberikan mereka gambaran dari apa yang ada di bawah Piramida.
Dalam sebuah pernyataan, Kementerian Barang Antik Mesir mengatakan para ahli telah "menyimpulkan adanya beberapa keanehan suhu yang diamati pada semua monumen selama fase suhu panas atau fase penurunan suhu".
"Untuk menjelaskan keanehan tersebut, banyak hipotesis dan kemungkinan bisa dijelaskan: kehadiran void dibalik permukaan, arus udara internal," Tambahnya.

Proyek dimulai pada 25 Oktober dan mereka berencana untuk menyelesaikannya pada awal tahun 2016. Pada kasus ini saya membayangkan mereka akan mempekerjakan Harrison Ford (Indiana Jones) untuk memasuki rongga tersembunyi bersama kru kamera dan mereka semua dimakan oleh semut raksasa... :D. Serius, ini cukup menarik untuk memikirkan apa yang tersembunyi di sana!


0 Response to "Ditemukan Suhu Yang Sangat Panas Pada Hasil Scan Di Piramida Kuno Mesir"

Post a Comment