-->

Design Burger Yang Sangat Unik Dan Kreatif

Designer grafis dari Perancis, Thomas Weil dan Quentin Weisbuch telah membuat burger selama dua tahun terakhir. Dimulai dari sebuah proyek siang hari dan perlahan berkembang menjadi sebuah website Fat & Furious Burger, dan mereka juga mengeluarkan sebuah buku resep masak dengan lebih dari 60 resep. Namun, mereka berdua bukanlah berprofesi sebagai koki.

Design burger Ini dimulai pada saat istirahat makan siang saat bekerja di sebuah agen desain di Paris. Merasa bosan dengan pekerjaan rutinnya, lalu keduanya memutuskan hal bumbu. Mereka memutuskan untuk membuat burger. Tidak ada aturan untuk hal itu, hanya saja burger harus bisa dimakan. Karena istirahat makan siang panjang, Weil dan Weisbuch mempunyai banyak waktu untuk bereksperimen dan mencari ide, berjalan ke toko, dan memasak burger. Menggunakan dapur kantor mereka sebagai tempat bereksperimen, duo desainer itu memang mempunyai beberapa desain yang paling unik.

Mereka berdua terinspirasi oleh apa pun, termasuk berita sehari-hari dan peristiwa yang baru. Namun, Makan siang aneh mereka tidak selalu murah. Sementara beberapa kreasi mereka dibayar sekitar € 6, mereka telah menghabiskan lebih dari 50 Euro untuk sebuah burger.

"Kadang-kadang itu menjadi kejutan besar, dan kadang beberapa jenis design gagal," kata mereka.

Gambar-gambar dibawah ini adalah beberapa hasil karya mereka. Silahkan di cek sob.























0 Response to "Design Burger Yang Sangat Unik Dan Kreatif"

Post a Comment