-->

Kisah Nyata, Driver Gojek Wanita Sambil Gendong Anak

Wiwin bersama rekan-rekannya
Sobat Viunik pasti sudah tau dong layanin ojek online terpopuler di indonesia. Ya, benar "Gojek". Layanan ojek online yang satu ini seringkali membuat heboh para netizen. Dimulai dari cerita tukang ojek online VS Ojek Pangkalan, Driver ojek cantik, dan kali ini ada sebuah kisah nyata yang tentunya bisa membuat hati miris.
Dia adalah seorang ibu yang dengan susah payah menjadi driver ojek, yang membuat hati miris adalah sang ibu bekerja menjadi driver ojek sambil menggendong seorang balita.

Ia bernama Wiwin Susilawati, bahwa perjuangannya untuk bertahan hidup dengan menjadi seorang tukang ojek patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, saat ini Wiwin menjadi seorang driver ojek sambil membawa anaknya yang masih balita.

Dalam hati saya "Kasihan tapi salut juga" seorang wanita mengendarai sepeda motor sambil menggendong bayi dan membawa penumpang. mungkin ini juga yang terlontar dari mulut sejumlah orang melihat Wiwin yang mengendarai Gojek.
Kejadian itu diabadikan oleh penumpang yang memesan layanan Gojek, bernama Fitri dan memposting foto, anak dan motor Wiwin di akun sosial media saat sedang bekerja sebagai driver Gojek. Dan tertulis di akun media sosial path "Pertama kali pesan gojek, drivernya cewe dan...bawa anak! Pertamanya serem sih, tapi karena dia mohon jangan dicancel ordernya, jadi gue nawarin diri jadi drivernya dong," cerita Fitri pada Senin (23/11/2015).

Fitri menceritakan, bahwa ibu itu baru seminggu menjadi pengemudi Gojek, dia baru saja diceraikan suaminya dan parahnya lagi, Wiwin baru saja diusir dari tempat kontrakannya dan kini hanya tinggal di sebuah musholah di Beji, Depok.
Postingan dari Fitri ini pun memancing netizen untuk berkomentar. Sebagian besar netizen merasa iba dan kasihan kepada Wiwin. Dan banyak netizen mendoakan Wiwin untuk tetap tegar dan tabah serta mendapatkan banyak rezeki.

Kita doakan juga ya sob, agar ibu itu tetap selalu tabah menjalani kehidupan ini dan mendapatkan banyak rejeki dan semoga anaknya menjadi anak yang bisa membahagiakan sang ibu kelak. Amiin..


0 Response to "Kisah Nyata, Driver Gojek Wanita Sambil Gendong Anak"

Post a Comment